Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Baru Memformat iPhone XR

Nyikunyit.com – Hallo manusia internet! Apa kabar? Semoga baik. Belakangan ini iphone xs sedang ramai di perbincangkan.

Cara Baru Memformat Data di iPhone XR

Pada pertemuan di artikel kali ini kita bakal bahas sedikit info mengenai cara memformat iPhone XR dengan cara format iphone xr ini, bisa sangat berguna. Jika ponsel kamu memiliki kesalahan, berjalan lambat, Pemberitahuan penyimpanan penuh atau kamu hanya ingin menjualnya atau bahkan  memberikannya kepada orang lain, atau saudara kamu sendiri.

Dan Juga, cara ini mungkin dapat membantu memperpanjang umur iPhone kamu lebih lama. Sebelum artikel ini ada cara membedakan iphone xs asli dan palsu yang wajib banget kalian tahu.

Bagaimana cara memformat iPhone XR langkah demi langkah?

Berikut ini kami tunjukkan langkah demi langkah cara memformat iPhone XR dengan mudah dan cepat:

  1. Pertama, Hal yang harus Kamu lakukan format iPhone XR Kamu, adalah untuk memastikan perangkat Kamu memiliki setidaknya satu Baterai 50%; Baiklah, masukkan ke pengisi daya selama proses berlangsung.
  2. Selanjutnya jangan lupa untuk back up data-data penting kamu sebelum melakukan cara memformat iphone xr terbaru ini.
  3. Sekarang, kamu pilih ke pengaturan dari iPhone XR Kamu.
  4. Toca Umum dan gulir ke bagian bawah halaman, silahkan klik Mentransfer atau mengatur ulang iPhone xr.
  5. Pada layar selanjutnyanya, kamu bisa klik Hapus konten dan pengaturan. Dan tunggu beberapa saat.
  6. Dan sekarang semua data yang akan dihapus akan ditampilkan dan muncul, seperti jumlah ruang yang harus dikosongkan, ID Apple, kartu Wallet, dan juga chip eSIM Kamu, jika ada.
  7. Jika ini diperlukan, masukkan kode sandi atau kata sandi ID Apple Kamu.
  8. Tuggu sebentar, Perangkat akan menampilkan layar dengan logo Apple dan bilah kemajuan. Setelah beberapa saat, iPhone XR akan siap digunakan seperti baru.
Dalam beberapa langkah tadi kamu akan memiliki iPhone XR diformat dan siap digunakan. Perlu di Ingatlah untuk melakukan proses ini setiap kali ponsel amu mengalami masalah yang disebutkan di awal artikel tadi. Ada artikel cara akftifkan gopay di tokopedia yang bisa kamu pelajari juga.

Sebagai disclaimer saja, kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi atau kegagalan pada iphone xr kamu, silahkan lakuan riset-riset mendalam mengenai cara format iphone xr tersebut digoogle.

Dan itu tadi langkah atau caramudah memformat iphone xr terbaru yang bisa kamu pelajari. Jika kamu mendapatkan masalah serius pada iphone xr kamu silahkan untuk membawanya ke service center terpercaya.

Jika kamu mendapat pengetahuan baru dari artikel ini, silahkan untuk membagikan artikel ini ke sosial media kamu. Semoga bermanfa’at kita berjumpa pada artikel berikutnya, semoga.